Surat Terbuka Der Panzer Buat Fans Jerman

Suporter Jerman bersorak merayakan kemenangan atas Australia.
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Menjelang duel babak semifinal kontra Spanyol, Rabu 7 Juli 2010, tim nasional Jerman mengirim sebuah surat terbuka untuk semua fansnya. Surat itu berisi ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada tim.

Seperti dilansir Goal, berikut ini isi surat dari tim besutan Joachim Loew ini buat fansnya yang berada di Jerman.

Untuk Fans Kami di Jerman

Kami semua telah melihat gambar dari rumah (Jerman). Ratusan ribu di kotak umum, jutaan lewat layar televisi, emosi dalam warna hitam, merah dan emas. Negara kita merayakan pesta sepak bola damai. Merinding untuk seluruh tim

Meski kalian hampir 10 ribu kilometer jauhnya: dukungan kalian ada di sini untuk setiap pemain. Antusias kalian memberikan kami sebuah tendangan ekstra. Dukungan kalian telah membuat kami lebih kuat.

Jalan kita di final belum berakhir, pesta berlangsung. Di Afrika Selatan dan Jerman. Kita semua satu tim. Dan kami semua punya tujuan besar. Bersama kita bisa.

Tim Anda

Melihat surat terbuka di atas, tentu keyakinan tinggi kini tengah diusung Der Panzer untuk kembali merengkuh gelar juara dunia. Syaratnya, Jerman harus melewati Spanyol sebelum menantang pemenang duel Uruguay dan Belanda.

Cerita Ajudan soal Pertemuan Syahrul Yasin Limpo dengan Firli Bahuri di Villa Galaxy Bekasi
Lidah Kucing.

5 Alasan Mengapa Kucing Suka Menggigit Tangan Pemiliknya

Seringkali, pemilik kucing merasa bingung ketika kucing mereka tiba-tiba mulai menggigit tangan. Mengapa kucing melakukan ini? Apakah ini tanda kasih sayang atau bukan?

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024