De Zeeuw Gantikan Peran De Jong

Nigel de Jong
Sumber :
  • wikimedia

VIVAnews - Pelatih Belanda Bert van Marwijk telah memilih Demy de Zeeuw sebagai pengganti Nigel de Jong di lini tengah De Oranje. Sedangkan tempat bek kanan Gregory van der Wiel akan diisi Khalid Boulahrouz.

Pada pertandingan yang akan digelar di Green Point Stadium, Cape Town, sesaat lagi, kedua tim memang tidak datang dengan kekuatan terbaik. Belanda harus kehilangan De Jong dan van der Weil karena akumulasi kartu.

Di kubu Uruguay juga tak lebih baik. La Celeste harus kehilangan beberapa pilarnya. Sang striker Luis Suarez harus absen karena akumulasi saat melawan Ghana. Sedangkan sang kapten Diego Lugano belum fit dari cedera.

Guna mengisi tempat Suarez, pelatih Uruguay Oscar Tabarez telah menunjuk Alvaro Pereira sebagai penggantinya. Sedangkan kepergian Lugano dapat tertambal dengan kembali pulihnya Diego Godin, tandem sebenarnya Lugano. Godin akan berduet dengan Mauricio Victorino.

Pemenang duel semifinal ini akan melawan pemenang duel Spanyol kontra Jerman yang baru akan digelar pada Rabu 7 Juli 2010 atau Kamis dinihari WIB.

Susunan Pemain

Uruguay: Néstor Muslera, Maximiliano Pereira, Diego Godin, Mauricio Victorino, Martin Caceres, Diego Pérez, Walter Gargano, Egidio Arévalo, Alvaro Pereira, Diego Forlan

Belanda: Maarten Stekelenburg, Khalid Boulahrouz, Johnny Heitinga, Joris Mathijsen, Giovanni v. Bronckhorst, Mark van Bommel, Demy de Zeeuw, Arjen Robben, Wesley Sneijder, Dirk Kuyt, Robin van Persie

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia
[Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, di acara Halalbihalal 2024 yang digelar di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis, 25 April 2024]

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

 Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas menegaskan, pemerintah tidak akan melakukan impor bawang merah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024