Suporter Ghana Minta Belanda Lumat Uruguay

Suporter Ghana.
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Tim nasional Belanda akan mendapat suntikan pendukung saat bersua Uruguay di babak semifinal Piala Dunia 2010, sesaat lagi. Seluruh fans Ghana akan memberikan dukungan buat De Oranje.

Ya, fans Ghana tak sepenuhnya bisa melupakan sakit hati mereka setelah tim mereka ditaklukkan secara 'tak terhormat' oleh Uruguay di babak perempatfinal. Balas dendam lewat Belanda menjadi pilihan para fans The Black Stars.

“Mereka akan menuai apa yang telah mereka tanam. Belanda akan melakukan untuk Afrika dengan melipat mereka untuk ke final. Mereka (Uruguay) tidak berhak di sini," ujar seorang fans Ghana, Evelyn Larbie kepada Goal.

Senada dengan Larbie, seorang fans bernama Mamoud Ahmed juga tak kalah yakin Belanda akan mampu membuat Urugay merasakan sakit seperti yang dialami tim nasional Ghana, bahkan lebih.

“Saya bersumpah mereka akan pergi dengan tangan kosong dari turnamen ini. Mereka tidak akan pernah tahu atau memenangkan trofi hingga Black Stars memenangkan Piala Dunia. Garis bawahi ini dan kita akan lihat," ujar Ahmed bersumpah.

Dukungan fans Ghana ini tentu akan membuat jumlah pendukung terlihat timpang. Suporter Belanda dan Ghana akan membaur untuk membuat suara fans Uruguay terbenam.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024