Rahang De Zeeuw Dikhawatirkan Patah

Demy de Zeeuw terkapar setelah ditendang oleh Martin Caceres
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVAnews - Pemain Belanda Demy De Zeeuw benar-benar sial. Laga pertamanya sebagai starter di Piala Dunia Afrika justru berujung buruk. Pemain berusia 27 tahun itu mendapatkan cedera berat saat main melawan Uruguay, Selasa, 6 Juli 2010.

De Zeeuw tampil sabagai starter untuk mengisi tempat Nigel de Jong yang mendapat hukuman akumulasi kartu. Sayang ia gagal membuktikan kualitasnya karena mendapatkan cedera yang cukup parah.

Saat berebut bola dengan   Martin Caceres, muka De Zeeuw mendapat tendangan telak pemain Uruguay itu yang berniat melakukan tendangan salto. Saking telaknya, De Zeeuw langsung tersungkur.

Walau sempat menuntaskan babak pertama, De Zeeuw akhirnya diganti saat masuk paruh kedua pertandingan. Dikhawatirkan ia mengalami patah tulang rahang.

Pemain Ajax itu sudah menjalani rontgen untuk mengetahui secara pasti seberapa parah cederanya sebenarnya. Namun ia diragukan bisa tampil di partai puncak.

Pada semi final, Belanda menang 3-2 atas Uruguay. Oranje di final akan menghadapi pemenang Jerman kontra Spanyol. (Goal/Super Sport)

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi
Salshabilla Adriani

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani menjelaskan, isu itu timbul setelah dirinya bersama sejumlah teman, termasuk Rizky Nazar dan kekasihnya Syifa Hadju, melakukan perjalanan ke Bali.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024