Pesan Aragones untuk Pemain Spanyol

Luis Aragones
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Mantan pelatih Spanyol, Luis Aragones rupanya masih teringat kejayaan mantan anak asuhnya saat mengalahkan Jerman di final Euro 2008. Saat itu, Aragones sukses membawa Spanyol menjadi juara Piala Eropa 2008.

Kini, Spanyol kembali bertemu dengan Jerman di semifinal Piala Dunia 2010. Pertemuan kembali kedua tim di ajang internasional membuka memori Aragones dua tahun silam.

Menurut Aragones, kekuatan Jerman tidak jauh beda dengan dua tahun lalu saat mengalahkan Jerman di final. Karena itu, ia yakin Spanyol akan melenggang ke final Piala Dunia.

"Saya yakin Spanyol akan mencapai final," kata Aragones seperti dilansir Express.

"Melawan Jerman, saya berharap para pemain dapat mengontrol bola dengan baik. Mereka juga harus bermain lebih cepat," harap Aragones.

Dengan menguasai bola, menurut Aragones, Spanyol akan bisa menguasai pertandingan dan mampu mengatur ritme permainan. Dengan demikian, Spanyol dengan mudah melakukan tekanan ke pertahanan lawan.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024