Jurus Taklukkan Jerman Versi Casillas

Iker Casillas
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Kiper Spanyol, Iker Casillas membocorkan strategi timnya untuk mengalahkan Jerman. Menurut Casillas, timnya akan bermain lebih sabar untuk membongkar pertahanan Tim Panser.

"Dengan sedikit lebih sabar, kita akan bisa memenangkan pertandingan," kata Casillas.

Menurut Casillas, mengalahkan Jerman bukan seperti membalikkan telapak tangan. Sebab, Jerman saat ini menjelma menjadi tim dengan performa yang luar biasa.

"Bahkan, lebih dari Euro 2008 di Austria," jelasnya.

Casillas mengakui, menghadapi Jerman adalah laga yang bersejarah bagi negaranya. Sebab, jika Spanyol mampu menang, maka akan melenggang ke final untuk pertama kalinya dalam sejarah Tim Matador.

"Semua orang tahu tentang kekuatan Spanyol sekarang," ungkap Casillas seperti dilansir AP.

Kedua tim akan bertemu di babak semifinal Piala Dunia di Stadion Moises Mabhida, Durban, dini hari nanti. Pertemuan dengan Jerman bukan yang pertama kali bagi Spanyol.

Terakhir, Tim Matador bertemu dengan Tim Panser di final Euro 2008. Saat itu, Spanyol mampu menaklukkan kebesaran Tim Panser lewat gol semata wayang penyerang Fernando Torres. Kali ini, mampukah Spanyol mengulang kesuksesannya?

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, aliran modal asing keluar atau capital outflow dari dalam negeri pada pekan keempat Maret 2024 mencapai Rp 1,36 triliun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024