Spanyol Harus Memilih Fabregas Atau Torres

Fernando Torres
Sumber :
  • teamsugar.com

VIVAnews - Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque harus cermat menentukan pilihan. Memainkan striker Fernando Torres atau gelandang Cesc Fabregas menghadapi Jerman di semifinal Piala Dunia 2010, dini hari nanti.

Fabregas telah dinyatakan fit sejak dalam latihan terakhir. Tapi,Del Bosque belum memutuskan apakah tetap memasang Torres atau menurunkan Fabregas dari menit pertama.

Pemain Arsenal ini telah menempatkan diri sebagai pemain yang harus diperhitungkan. Permainannya semakin meningkat ketika ia tampil menggantikan Torres dalam laga perempat final.

Del Bosque mengatakan: "Dia telah berlatih dengan baik. Kami sangat khawatir dengan kondisinya Senin lalu. Tapi, dia bisa tampil untuk laga akbar ini."

Ketidakpastian mungkin hanya membujuk Del Bosque untuk tetap mempertahankan Torres. Karena ia yang mencetak gol tunggal kemenangan Spanyol atas Jerman dalam final Piala Eropa 2008. Ia mengharapkan petuah jika Torres ternyata mampu mencetak gol dalam pertandingan nanti.

"Saya berharap sejarah dapat diulang. Jika saya mencetak gol melawan Jerman dan membawa kami ke final, tentu menjadi hal yang sangat luar biasa," kata Torres seperti dilansir Evening Standard.

Laporan: Elando Saboe

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024