3 Pemain Spanyol Yang Harus Diwaspadai Jerman

David Villa
Sumber :
  • AP Photo/Ramon Espinosa

VIVAnews - Jerman dan Spanyol butuh pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan semifinal Piala Dunia 2010 di Moises Mabhida Stadium, Durban, dini hari nanti.

Terungkap, Teuku Ryan Hilang Hasrat Seksual Pada Ria Ricis Sampai Dibawa Berobat dan Ruqyah

Berikut tiga pemain kunci Spanyol seperti dilansir Goal:

1. Sergio Ramos
Sergio Ramos memang berperan sebagai bek kanan Spanyol, tapi kontribusinya dalam lini serang timnya tidak diragukan lagi. Mulai dari umpan silang dan tendangannya kerap mengancam gawang lawan.
Ramos juga andal dalam duel-duel udara dan momentum ini kerap diperlihatkannya di level klub bersama Real Madrid. Meski tanpa kontribusi Fernando Torres, dalam urusan menjebol gawang lawan, pemain yang menduduki peringkat 2 daftar rangking Castrol Index ini layak dijagokan.

2. David Villa
Hampir semua gol Spanyol datang dari pemain baru Barcelona ini. Karena kontribusi dan efektifitas permainannya itu, tak salah jika kemudian ia menduduki peringkat 5 rangking Castrol Index.
Jika ditemani Fernando Torres, peran David Villa akan menjadi penyuplai bomber Liverpool itu. Tapi tidak demikian jika Torres absen, di mana ia menjadi andalan dalam urusan menjebol gawang lawan. Terbukti, lima gol sudah disumbangkannya untuk Spanyol yang membuat juara Eropa 2008 itu bisa melangkah hingga ke semifinal.

3. Andres Iniesta
Yang paling mencolok dari penampilan Andres Iniesta adalah keuletannya di jantung pertahanan lawan. Iniesta juga rajin dalam membangun serangan.
Gelandang Barcelona itu juga memiliki mobilitas yang tinggi dan akurasi umpan dan tendangan yang baik. Jerman harus memberi perhatian penuh untuk pemain ini.

Jeremy Teti mundur dari Liputan 6

Presenter Jeremy Teti Mengungkapkan Kekecewaan Atas Perlakuan Mantan Atasannya

Kekecewaan Jeremy bermula saat ia memberanikan diri untuk tanya perihal gajinya. Ia merasa bahwa kontribusinya selama 17 tahun tidak sebanding dengan gaji yang diterima.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024