Klose Kecewa Jerman Sibuk dengan Pertahanan

Miroslav Klose berjalan gontai meninggalkan lapangan
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Penyerang Miroslav Klose benar-benar kecewa atas kekalahan Jerman saat menghadapi jawara Eropa, Spanyol di semi final Piala Dunia. Klose kecewa karena tiket final di depan mata telah sirna.

Salah satu penyebab kekalahan Tim Panser adalah karena terlalu fokus pada pertahanan. Akibatnya, Jerman sedikit melakukan tekanan.

"Ya, kami memang terlalu sibuk dengan pertahanan," kata Klose.

Menurut Klose, Spanyol lebih cerdas dalam pengusaan bola. Sehingga, pasukan Matador lebih banyak melakukan tekanan yang berbuah satu gol lewat tandukan Carles Puyol.

"Ketika kami menguasai bola, kami justru lebih banyak memainkannya dan itu ternyata tidak bisa bekerja dengan baik," ujar Klose.

Akibat dari fokus ke pertahanan, Jerman tidak bisa menyerang dan hanya mengandalkan serangan balik dan bola-bola mati. Jerman justru keluar menyerang saat sudah tertinggal satu gol.

"Terus terang saya kecewa karena kami tak bisa melangkah ke final dan memiliki peluang untuk memenangkan Piala Dunia," terangnya. (Goal)

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall
Kartu SIM atau SIM card.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Telkomsel juga telah meluncurkan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) yang diharapkan dapat mengurangi limbah bekas cangkang kartu SIM.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024