Pique: Lawan Belanda, Nanti Dulu

Gerard Pique
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Salah satu kunci sukses Spanyol saat duel dengan Jerman dalam babak 16 besar Piala Dunia tidak lepas dari tangguhnya barisan pertahanan Tim Matador. La Furia Roja mampu mengamankan kemenangan 1-0 hingga laga usai.

Selain Carles Puyol yang menjadi pahlawan, ada satu bek tangguh lagi yang menjadi tembok kokoh barisan pertahanan Matador. Dia adalah Gerard Pique.

"Kami sangat senang karena telah mendominasi pertandingan kecuali 10 menit terakhir Jerman menekan kami," kata Pique.

"Mulai besok kita baru memikirkan Belanda, sekarang saatnya kita merayakan keberhasilan Spanyol menembus ke final," ujarnya.

Spanyol bisa saja menambah pundi-pundi golnya jika penyerang Pedro Rodriguez mampu bekerja sama dengan baik dengan Fernando Torres. Pedro yang mendapatkan umpan dan bisa lepas dari kawalan pemain belakang Jerman justru bermain individu pada menit-menit akhir.

Padahal, jika Pedro memberikan umpan silang kepada Torres, skor bisa saja bertambah bagi Spanyol. Lalu apa tanggapan Pedro?

"Mungkin saya terlalu percaya diri karena saya sendirian dan Torres ada di samping saya. Saya sedikit terkejut pada awalnya, tapi lalu menjadi lebih terlibat dalam pertandingan," ungkapnya.

Pedro memang telah diturunkan oleh Vincente del Bosque sejak menit awal untuk menggantikan posisi Torres. Namun pada menit 80, Bosque mencoba memasukkan Torres dengan menarik keluar David Villa. (Marca)

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto
Ilustrasi nyamuk.

Health Minister Conveys How to Handle Arbovirus Disease

Indonesian Health Minister Budi Gunadi Sadikin stated that there are several ways to handle arbovirus diseases, which are transmitted through insect vectors such as mosqu

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024