Klose Terancam Gagal Kejar Rekor Ronaldo

Jerman Permalukan Argentina : Miroslav Klose
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Miroslave Klose sepertinya bakal kesulitan untuk mendekati rekor yang telah diukir striker Brasil, Ronaldo di Piala Dunia. Pasalnya, Klose terancam absen saat Jerman bertemu Uruguay, Senin, 11 Juli 2010.

Ronaldo masih menjadi pemain tersubur yang tampil di pada Piala Dunia. Pemain yang kini bermain untuk Corinthians itu telah mengoleksi 15 gol selama tampil pada Piala Dunia 1998, 2002, dan 2006.

Klose hanya berjarak satu gol di bawah Ronaldo. Klose sebenarnya punya peluang untuk menyamai rekor Ronaldo saat bertemu Spanyol di babak semifinal Piala Dunia 2010, dini hari tadi, Kamis, 7 Juli 2010.

Sayang dalam duel yang digelar di Durban ini Jerman justru kalah 0-1. Peluang Klose nyaris tertutup karena terancam tak bisa tampil pada perebutan tempat ketiga lawan Uruguay, di Stadion Nelson Mandela Bay, Senin depan.

"Klose memiliki masalah dengan punggungnya," kata asisten pelatih Jerman, Hansi Flick seperti dilansir dari soccerway.com.  

Menurut Flick, Klose menderita cedera saat Jerman menjalani pemusatan latihan beberapa waktu lalu. Rasa sakitnya tak kunjung hilang hingga saat ini. 

"Dia kembali cedera setelah berduel di udara (lawan Spanyol) dan kami berharap dia akan baik-baik saja untuk pertandingan berikutnya," kata Flick.

Selain Klose, dua pemain lainnya juga Phillipe Lahm dan Sami Khedira juga terancam absen karena mengalami gangguan fisik. Klose sendiri hingga saat ini telah mengoleksi 4 gol pada Piala Dunia 2010.

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran
Inul Daratista dan Adam Suseno.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Di momen Lebaran kali ini, Inul Daratista menyempatkan untuk datang ke makam keluarga suaminya. Sebelumnya, Inul juga sudah nyekar ke makam orangtuanya di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024