Michel Platini Dilarikan ke Rumah Sakit

Michel Platini
Sumber :

VIVAnews - Kabar mengejutkan datang dari Michel Platini. Presiden UEFA ini dilarikan ke rumah sakit setelah pingsang di sebuah restoran di Johannesburg, hanya dua hari menjelang final Piala Dunia 2010.

Seperti dilansir Daily Mirror, saat itu Platini tengah makan di restoran Pigalle di Johannesburg, Jumat malam waktu setempat sebelum akhirnya pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Menurut seorang sumber di UEFA, saat ini kondisi Platini berangsur membaik dan telah sadarkan diri.

"Michel terserang flu dalam beberapa hari dan dia pingsan di sebuah restoran dan di bawa ke rumah sakit. Dia sedang menjalani beberapa tes namun kini dia telah membaik," ujar sang sumber.

Membaiknya kondisi Platini juga dibenarkan William Gaillard, seorang penasehat UEFA. Menurut Gaillard, tidak ada yang serius dengan kondisi Platini meski kini terus dilakukan tes untuk mencari tahu penyebab pingsannya legenda sepakbola Prancis itu.

Sebelumnya beredar rumor jika pingsannya Platini karena serangan jantung. Namun Gaillard dengan cepat membantah jika Platini terkena serangan jantung. "Banyak orang kedinginan di sini (Afrika Selatan), demam. Ini musim dingin dan itu dapat menjelaskan kasus ini," pungkas Gaillard.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut
Suzuki Nex II warna baru edisi 2024

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Suzuki Indonesia kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu sepeda motor terpopulernya, Nex II.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024