Wasit Final PD 2010 Gagal Atur Anak Sendiri

Howard Webb
Sumber :
  • skysports

VIVAnews - Wasit pemimpin pertandingan final Piala Dunia antara Spanyol kontra Belanda, Howard Webb, ternyata punya rahasia 'memalukan'. Menurut sang istri, Kay, Howard bahkan tak bisa mengatur anak-anaknya sendiri.

Maka itu Kay merasa takjub saat melihat Howard bersikap tegas saat memimpin pertandingan. Howard bahkan menjadi wasit Inggris pertama setelah Jack Taylor di tahun 1974 yang terpilih memimpin partai puncak Piala Dunia.

"Saya tidak tahu bagaimana ia (Howard) melakukannya. Dia bahkan tidak bisa mengendalikan anak-anaknya sendiri. Saya tidak tahu bagaimana dia mampu mengatur pemain di lapangan sepakbola," kata Kay seperti dilansir The Star, Sabtu, 10 Juli 2010.

Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Perlu diketahui juga kalau Webb adalah mantan polisi berpangkat sersan yang alih profesi jadi wasit.

Lebih membanggakan lagi bagi sang istri karena Howard menjadi wasit pertama yang memimpin dua turnamen akbar dalam setahun. Ia dipercaya menjadi wasit di partai final Liga Champions di kota Madrid yang mempertemukan Bayern Munich dan Inter Milan.

Serta tak ketinggalan final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan yang akan berlangsung Senin dini hari besok, 12 Juli 2010. (kd)

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...
Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

KPU Sebut Tak Ada Lagi Lembaga Peradilan Bisa Batalkan Kemenangan Prabowo

KPU akan menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024