Piala Dunia 2010

Ratu Spanyol Datang Dukung Xavi cs.

Ratu Sofia dari Spanyol (merah) dan Presiden FIFA Sepp Blatter
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Keluarga kerajaan Spanyol akan datang demi mendukung tim nasionalnya di final Piala Dunia Afrika Selatan, Minggu 11 Juli 2010. Ratu Sofia sudah datang lebih dulu saat tim Matador mengalahkan Jerman di semi final.

Rencananya Yang Mulia Pangeran Felipe dan Putri Letizia akan bergabung bersama sang ibu di Soccer City Stadium, Johannesburg. Namun kehadiran tiga keluarga Kerajaan ini tidak akan diikuti oleh Raja Juan Carlos.

Orang nomor satu di Spanyol itu baru saja menjalani operasi paru-paru dan diharuskan beristirahat. Perdana Menteri José Luis Rodríguez Zapatero juga tidak bisa hadir karena terhalang pekerjaan.

"Kami sangat terwakili dengan kehadiran keluarga kerajaan," kata Deputi Pedana Menteri Maria Teresa Fernandez de la Vega seperti dilansir The Examiner, Sabtu 10 Juli 2010.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Ratu Sofia terlihat pertama kali di laga Jerman kontra Spanyol, Rabu 7 Juli 2010. Menggunakan baju merah berselendang kuning, sang Ratu tak segan berteriak mendukung kemenangan Xavi Hernandez cs.

Kehadiran keluarga Kerajaan ini juga menjadi jimat tersendiri bagi warga Spanyol. Sebab kehadiran mereka pernah membuahkan juara bagi petenis Spanyol, Rafael Nadal.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024