Susunan Pemain Jerman vs Uruguay

Timnas Jerman
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew melakukan empat pergantian pada perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2010 melawan Uruguay. Sedangkan Diego Forlan dipastikan bermain.

Sejumlah pemain timnas Jerman mengalami flu dan Loew terpaksa melakukan sejumlah pergantian saat melawan Uruguay, yang akan berlangsung sebentar lagi. Kiper Manuel Neuer, Philipp Lahm, Lukas Podolski dan Miroslav Klose dipastikan absen.

Dari susunan pemain kedua yang dilansir FIFA.com, Minggu 11 Juli 2010, Loew akan memainkan kiper veteran Hans-Joerg Butt di bawah mistar gawang. Marcell Jansen akan menggantikan posisi Philipp Lahm.

Dennis Aogo akan melakukan debutnya di ajang Piala Dunia untuk mengisi lini tengah Jerman bersama Sami Khedira dan Bastian Schweinsteiger. Sedangkan Cacau akan menggantikan peran Miroslav Klose.

Cacau akan mendapat sokongan Mesut Oezil dan Thomas Mueller, yang kembali bermain setelah absen pada babak semifinal melawan Spanyol karena akumulasi kartu kuning.

Uruguay sendiri dipastikan kembali diperkuat duet striker Diego Forlan dan Luis Suarez. Forlan sebelumnya sempat dikabarkan tidak bisa bermain karena cedera, sedangkan Suarez absen pada semifinal melawan Belanda karena kartu merah. Kapten Diego Lugano juga kembali bermain setelah sempat mengalami cedera lutut.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Uruguay: 1-Fernando Muslera; 2-Diego Lugano, 3-Diego Godin, 4-Jorge Fucile, 16-Maximiliano Pereira 15-Diego Perez, 17-Egidio Arevalo, 7-Edinson Cavani, 22-Martin Caceres, 9-Luis Suarez, 10-Diego Forlan.

Jerman: 22-Hans-Joerg Butt; 2-Marcell Jansen, 3-Arne Friedrich, 17-Per Mertesacker, 20-Jerome Boateng, 13-Thomas Mueller, 4-Dennis Aogo, 6-Sami Khedira, 7-Bastian Schweinsteiger, 19-Cacau, 8-Mesut Ozil.

Wasit: Benito Archundia (Meksiko)

Trik Inisiatif Perbaiki Fundamental, Turunkan Rasio Kredit Berisiko (LAR) Hingga Dibawah 35%
Kegiatan penambangan Bumi Resources.

Kinclong Sepanjang Hari, Nilai Transaksi Perdagangan Saham BUMI Capai Rp 412 miliar

Saham emiten batu bara PT Bumi Resources Tbk (BUMI) ditutup menguat 18 poin atau 21,18 persen.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024