Khedira: Jerman Butuh Liburan

Per Mertesacker (kiri) dan Sami Khedira
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Pahlawan kemenangan dalam merebut posisi ketiga Piala Dunia 2010, Sami Khedira menegaskan timnya bisa liburan dengan tenang usai mengalahkan Uruguay, Minggu 11 Juli 2010.

Jerman harus berjuang keras untuk bisa meraih posisi ketiga Piala Dunia 2010 dengan mengalahkan Uruguay 3-2 di Nelson Mandela Bay. Khedira menjadi pahlawan Der Panzer dengan gol penentu kemenangan delapan menit sebelum pertandingan usai.

Khedira menegaskan ingin meraih sukses yang lebih hebat bersama timnas Jerman di masa depan, namun gelandang VfB Stuttgart ini mengaku saat ini timnya sangat butuh liburan usai berjuang keras di Afrika Selatan.

"Kami (Jerman) sangat senang dengan cara kami bermain karena menampilkan permainan maksimal. Kami senang bisa menang. Saya pikir kami menunjukkan karakter sesungguhnya, menunjukkan kekuatan dan Anda bisa lihat di akhir pertandingan," ujar Khedira seperti dikutip Goal dari Sky Sport Italia, Minggu 11 Juli 2010.

"Sekarang kami akan istirahat dan liburan, tapi tim muda, tapi kami masih ingin lebih dan meraih hasil yang lebih besar."

Khedira sendiri berharap Joachim Loew tetap menangani Die Mannschaft meski gagal mengantarkan Jerman ke final Piala Dunia 2010.

"Loew? Kami senang dengan cara kami bermain sebagai tim bersama dia, tapi pelatih sendiri yang memutuskan masa depannya," tutup Khedira.

9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama
Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024