Shakira Semarakkan Acara Penutupan

Shakira di acara penutupan
Sumber :
  • Luca Bruno/AP

VIVAnews - Shakira membawakan lagu Waka Waka pada acara penutupan Piala Dunia 2010, Minggu, 11 Juli 2010. Goyangan penyanyi asal Kolombia itu menambah semarak suasana Soccer City, Johhannesburg.

Shakira yang berkolaborasi dengan artis lokal tampil enerjik. Mengenakan rok berumbai mirip pakaian tradisional Afrika Selatan, Shakira tetap terlihat lugas saat menari bersama artis pengiring lainnya.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

Ini merupakan kali pertama Shakira membawakan Waka Waka jelang pertandingan. Sebelumnya, Shakira hanya membawakannya pada konser pembukaan yang digelar sehari sebelum laga perdana PD 2010.

Setelah penampilan Shakira, penonton kembali dibuat berdecak kagum. Permainan video pada kain putih penutup lapangan memberikan gambaran perjalanan Piala dunia yang penuh drama.

Penonton kembali dihibur dengan hadirnya sekawanan gajah yang sedang mencari tempat untuk melepas dahaga. Kawanan hewan berbelali itu terlihat mengelilingi sumber air yang jernih.

Namun tentu saja semuanya tidak asli. Gajah-gajah itu hanyalah boneka yang digerakkan oleh manusia. Sedangkan sumber air hanyalah permainan gambar video yang dipentaskan di atas lapangan.

Suguhan penutupan Piala Dunia 2010 benar-benar menakjubkan. Afrika Selatan mengakhiri pentas akbar ini dengan mengesankan.

Sebentar lagi, dunia akan mendapatkan juara baru, yakni pemenang duel Belanda vs Spanyol. Pemenang juga akan menjadi menyandang status juara dunia pertama yang lahir di benua Afrika.

Tokoh Hindu Sebut World Water Forum ke-10 Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga Bali
Direktur Eksekutif IPA, Marjolijn Wajong, dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Mei 2024

Ini Harapan Industri Hulu Migas RI ke Prabowo Sebagai Presiden RI Selanjutnya

Indonesian Petroleum Association (IPA) memiliki harapan yang besar kepada Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto, untuk menggairahkan kembali industri hulu migas di RI.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024