Timnas Belanda Tetap Disambut Bak Pahlawan

Arjen Robben
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Tidak ada sambutan berlebihan ketika tim nasional Belanda tiba di Amsterdam, Senin 12 Juli 2010. Namun, Arjen Robben dan kawan-kawan tetap disambut bak pahlawan.

Para pemain timnas Belanda belum bisa menghilangkan raut muka kekecewaan ketika skuad De Oranje tiba di bandar udara Schiphol, Amsterdam, pukul 17.20 waktu setempat.

Sebagaimana yang dilansir Sky Sport, skuad Bert van Marwijk ini memang sengaja dijauhkan dari fans karena masih terpukul atas kekalahan. Meski begitu, timnas Belanda tetap disambut bak pahlawan ketika tiba di Amsterdam.

Itu terlihat dengan adanya dua pesawat jet F-16 dan upacara penghormatan yang dilakukan pemadam kebakaran ketika timnas Belanda menginjakkan kaki di Amsterdam.

Timnas Belanda tetap disambut bak pahlawan di Amsterdam meski kalah di final Piala Dunia 2010. Sayang, tidak ada banyak fans Arjen Robben dan kawan-kawan disambut dua pesawat F-16 dan

Para pemain kemudian masuk ke bis yang mengantar mereka ke hotel di Noordwijk, dimana mereka akan bertemu dengan orang-orang terdekat, termasuk keluarga atau pun pacar.

Skuad dijadwalkan bertemu Perdana Menteri Belanda Jan Peter Balkenende dan Ratu Beatrix di The Hague, Selasa 13 Juli 2010. Sore harinya, mereka akan diarak keliling kanal Amsterdam menggunakan perahu dan menghadiri acara penghormatan di pusat kota.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas
Hwang Sun-hong,

Pelatih Korea Selatan Puji Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Setinggi Langit

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pelatih Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024