10 Anggota Tubuh Hasilkan Pemain Sempurna(II)

Diego Forlan
Sumber :
  • AP Photo/Fernando Vergara

VIVAnews - Piala Dunia 2010 berakhir dengan menjadikan Spanyol sebagai juara utamanya. Namun bukan berarti para pemain Tim Matador dianggap 'pemain sempurna'.

Pasalnya setiap pemain punya kelebihan dan kekurangan di tiap anggota tubuhnya. Maka itulah bila kelebihan kesepuluh pemain ini digabungkan maka barulah tercipta pemain sempurna 100 persen.

Setelah melihat lima anggota tubuh sebelumnya, berikut lima anggota tubuh lainnya dari lima pemain berbeda seperti dilansir Goal, Rabu 14 Juli 2010.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

5.Jantung Asamoah Gyan (Ghana)
Gyan menjadi pahlawan bagi masyarakat Ghana karena mampu membawa negaranya ke perempat final Piala Dunia untuk pertama kali. Jantungnya menarik perhatian karena dianggap bisa menahan tekanan saat gagal mencetak penalti ke jala Uruguay.

Asamoah Gyan (kiri) menyalami Nelson Mandela

4. Mulut Frank Lampard (Inggris)
Inilah si peniup peluit di timnas Inggris. Lampard membeberkan kesalahan tim termasuk Kapten Steven Gerrard. Kritiknya membuat manajer Fabio Capello sadar apa yang salah dari tim asuhannya.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Frank Lampard

3.Hidung David Villa (Spanyol)
Pemain baru Barcelona ini punya kebiasaan mengendus. Namun kebiasaan itu tak mencegahnya mencetak lima gol selama Piala Dunia dan membawa negaranya jadi juara dunia 2010.

David Villa

2.Mata Mesut Ozil (Jerman)
Gelandang Jerman dikenal dengan umpan-umpan akuratnya. Ozil menjadi satu yang terbaik dalam urusan itu. Sebagai korban umpan akurat Ozil adalah Inggris dan Argentina di fase 16 besar dan perempat final.

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Mesut Ozil (kiri)

1.Kepala Diego Forlan (Uruguay)
Mantan pemain Manchester United ini punya kepala yang berguna sebagai senjata sundulan dan otak cerdas. Paduan keduanya membuat Forlan meraih Bola Emas di Piala Dunia 2010.

Diego Forlan

Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024