Jelang Pengundian Calon Walkot Makassar dari PDIP Cs Khataman Alquran

Calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal Khatamkan Alquran
Sumber :
  • VIVA/ Irfan

VIVA – KPU Kota Makassar secara resmi menetapkan empat pasangan calon (paslon) yang akan bertarung di Pilkada Serentak 2020 untuk Kota Makassar. Diantaranya adalah termasuk paket Syamsu Rizal – Fadli Ananda.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Sebagai wujud syukur, paket dengan akronim Dilan langsung menggelar khataman Alquran di Baruga Sombere, Kota Makassar, Rabu 23 September 2020.

Ketua Tim Pemenangan Dilan, Andi Yagkin Padjalangi (AYP), menyampaikan selain bentuk rasa syukur atas ditetapkannya Dilan sebagai paslon di Pilkada Kota Makassar 2020, khataman Alquran juga bentuk doa agar perjuangan paslon ini dapat terus diberkahi Allah SWT.

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

Khataman Alquran, AYP mengimbuhkan akan mengiringi perjuangan Dilan menghadapi tahapan pilkada berikutnya. Diketahui paslon usungan PDIP, Hanura dan PKB ini akan mengikuti tahapan pengambilan nomor urut kandidat pada Kamis 24 September 2020.

"Khataman Alquran ini sebagai wujud syukur Dilan ditetapkan resmi sebagai paslon di Pilwalkot Makassar 2020. Juga sekaligus sebagai doa semoga perjuangan Dilan diberkahi di Pilwalkot Makassar 2020, apalagi besok (Kamis ini) kita akan hadapi tahapan pengundian nomor urut," ucapnya.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Baca juga: Menguak Kekayaan Calon Wawali Kota Depok, Afifah yang Tajir Melintir

Khataman Alquran yang diselenggarakan Dilan di Baruga Sombere, dihadiri oleh Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal dan Dokter Pade-panggilan karib Fadli Ananda.

Kegiatan ini dipimpin Ustaz Rizal dan turut dihadiri tiga puluhan anak yatim. Kegiatan berlangsung khidmat dan diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Menjaga jarak. Selain itu, di lokasi kegiatan tersebut juga disiapkan tempat cuci tangan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya