Fahri Hamzah Dukung Bobby Nasution-Aulia Maju Pilkada Kota Medan

Deklarasi dukungan Partai ?Gelora ke Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Muhammad Bobby Afif Nasution-H Aulia Rachaman di Hotel Grand Aston Medan, Jumat malam, 25 September 2020.
 
Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua Umum Partai Gelora menyampaikan surat dukungan kepada menantu Presiden Joko Widodo itu. Mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 itu, mengatakan Bobby-Aulia sosok kaum muda Kolaborator, yang dinilai layak memimpin kota Medan.

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

"Karena Bobby dan Aulia adalah kolaborator untuk Kota Medan, kolaborasi mereka berdua dan kolaborasi Partai Gelora dengan partai-partai pendukung lainnya akan memenangkan pasangan ini di Pilkada Medan," ungkap Fahri Hamzah.

Baca juga: Bantuan Gaji Rp600 Ribu Tahap IV Sudah Cair, Ini Pesan Menteri Ida

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Farih Hamzah mengungkapkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2 ini mampu memberikan nuansa politik berbeda dalam Pilkada Medan. Karena, generasi muda yang mempunyai keinginan untuk membangun kampungan halamannya lebih maju dengan gagasan mereka punya.

"Saya melihat mereka tak punya beban dalam memimpin Kota Medan ini, selain memang ingin memang membangun Kota Medan," tutur mantan Politisi PKS itu.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

Sementara itu, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih atas dukungan diberikan Partai Gelora. Dia kembali menyindir kebobrokan pembangunan di Kota Medan atau menyebut kota terbesar nomor tiga di Indonesia sebagai kota sejuta lubang.

"Dari dulu Kota Medan dibilang kota sejuta lubang, tidak pernah berkurang lubangnya jadi 900 ribu. Ini akan kita perbaiki, dengan kolaborasi kami akan membangun Kota Medan. Masyarakat harus bisa merasakan pembangunan di Kota Medan," tutur Bobby Nasution.

Selain didukung Partai Gelora, Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan juga didukung 8 partai lainnya, yakni PDIP, Partai Gerindra, Golkar, NasDem, Hanura PAN, PSI, dan PPP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya