Begini Persiapan Gibran Jelang Debat Pilkada Solo

Calon wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Pasangan calon peserta Pilkada Solo tiba di The Sunan Hotel Solo yang menjadi lokasi debat perdana pada Jumat malam, 6 November 2020.

Idul Fitri 1445 H, Prabowo Halal Bihalal bersama Gibran dan Kerabat di Kertanegara

Berdasarkan pantauan VIVA, calon wakil wali kota nomor 1, Teguh Prakosa, tiba paling awal di The Sunan Hotel Solo pada pukul 18.04 WIB. Setelah itu disusul pasangannya yang menjadi calon wali kota, Gibran Rakabuming Raka, pada pukul 18.07 WIB.

Sedangkan pasangan calon independen Bagyo Wahyono-FX Suparjo alias Bajo tiba di lokasi debat pada pukul 18.15 WIB. Pasangan yang diusung ormas Tikus Pithi Hanata Baris ini datang ke lokasi debat secara bersama.

Beri Keterangan di MK, Ahli Bilang Permintaan Mencoret Gibran Rakabuming Itu Keanehan

Setelah tiba di lokasi debat, kedua pasang calon peserta Pilkada Solo itu langsung menuju lokasi transit di salah satu ruang di hotel itu. Mereka transit sekitar di ruangan sekitar setengah jam.

Kemudian pasangan Bajo yang berjalan lebih dulu menuju lokasi debat di Ballroom Sumaryo 3-4 The Sunan Hotel Solo. Lantas pasangan Gibran-Teguh yang mengenakan kemeja putih berjalan menyusul di belakangnya.

Gibran Respons MK Panggil 4 Menteri: Jalani Aja Prosesnya

Gibran Rakabuming Raka mengaku telah siap untuk mengikuti debat. Materi untuk debat juga telah dia pelajari. "Insya Allah," katanya singkat. (ren)

Baca: Gibran dan Rival Tak Lepas Masker saat Debat Perdana Pilkada Solo

Prabowo Subianto

Momen Penuh Tawa Prabowo dan Gibran di Acara Halal Bihalal Sekeluarga

Momen Gembira Prabowo Tawarkan Jan Ethes Naik Kuda: Mau Warna Putih atau Emas?

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024