Giring: Hanya Kecurangan yang Bisa Kalahkan Muhamad-Saras

Plt Ketua Umum DPP Partai Soidaritas Indonesia Giring Ganesha Djumaryo
Sumber :
  • Partai Solidaritas Indonesia

VIVA – Plt Ketua Umum DPP Partai Soidaritas Indonesia Giring Ganesha Djumaryo meminta masyarakat Tangerang Selatan mewaspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang dukungan pada pilkada Tangsel 9 Desember 2020.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

"Paslon Muhamad-Saraswati sudah unggul, hasil lembaga survei-survei kredibel menyatakan itu. Tapi hati-hati bapak-bapak dan ibu-ibu waspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang 9 Desember," kata Giring saat menemani calon wali kota Tangerang Selatan nomor urut 1 H Muhamad saat meresmikan lapangan bola voli di Ciputat Tangsel Minggu, 29 November 2020.

Giring Ganesha menyatakan bahwa hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan paslon Muhamad-Saraswati.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

"Ingat, hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan Muhamad-Saraswati, jangan kasih kendor!" kata Giring.

Dalam kesempatan itu Muhamad kembali menjelaskan makna 'Tangsel untuk Semua' karena melihat keberagaman merupakan kenyataan sekaligus kekuatan sosial di Tangsel.

KPU: Caleg Terpilih Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024

"Tangsel untuk semua artinya nanti kalau kami Muhamad-Saraswati menang, harus melayani semua warga Tangsel tanpa membeda-bedakan suku, agama, asal, budaya, kelas sosial dan lain-lain," ujar Muhamad.

"Pokoknya siapa pun yang ber-KTP dan tinggal di Tangsel berhak mendapat pelayanan tanpa diskriminasi. Karena keberagaman adalah kenyataan sekaligus kekuatan di Tangsel" mantan Sekda Tangsel itu menambahkan.

Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024