Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna Menangis Minta Restu Ayah

Calon Wali Kota Depok dari nomor urut satu, Pradi Supriatna, meminta restu ayah.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Calon Wali Kota Depok dari nomor urut satu, Pradi Supriatna, tampak tak kuasa menahan tangis ketika meminta restu kepada sang ayah sebelum beranjak ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu, 9 Desember 2020. 

Meski Diblacklist, Bobby Nasution Tetap Ingin Ambil Formulir Pilgub Sumut dari PDIP

Ritual mengharukan itu berlangsung di sebuah musala di area kediaman Pradi di kawasan Beji, Depok. "Mohon doanya ya Pak," kata Pradi sambil mencium tangan Haji Kimang, sang ayah. 

Setelahnya giliran istrinya, Martha Catur Wurihandini, juga memohon restu pada sang mertua yang kemudian dilanjutkan oleh sejumlah anak-anaknya. 

Surya Paloh Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, Begini Respons PKB

Sebelum berangkat ke TPS, Pradi dan keluarga berdoa bersama dengan Komunitas Hafiz Alquran Nahdlatul Ulama (NU) Kota Depok. Para hafiz tersebut mendoakan agar segala hajat dan keinginan Pradi Supriatna di Pilkada Depok dikabulkan Allah SWT.

Baca juga: JP Morgan Prediksi Nilai Tukar Rupiah Sentuh Rp13.500 Akhir 2021

Gibran soal Bobby Nasution Diblacklist PDIP di Pilkada Sumut: Tenang Aja

"Saya berterima kasih kepada para ulama yang telah mendoakan kami, Pradi-Afifah agar segala keinginan di Pilkada Depok terkabul."

Tak lupa, Pradi juga mengirimkan doa untuk almarhumah ibunya yang telah wafat. Setelah semua doa dipanjatkan, sekira pukul 10:00 WIB, Pradi dan keluarga akhirnya berangkat menuju TPS 15 yang lokasinya hanya sekira 100 meter dari kediamannya. 

Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Bertemu Airlangga di Jakarta, Bobby: Saya Diundang, Gak Sopan Kalau Tak Datang

Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution kembali menegaskan pertemuan dirinya bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di Jakarta beberapa waktu lalu.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024