Bobby Nasution Nyoblos Bareng Kahiyang Ayu

Bobby Nasution menyalurkan hak suara ditemani istrinya, Kahiyang Ayu.
Sumber :
  • VIVA/ Putra Nasution.

VIVA – Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Muhammad Bobby Afif Nasution, menyalurkan hak suaranya di TPS 22 di Kompleks Setia Budi, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Rabu, 9 Desember 2020. Dalam kesempatan tersebut, dia ditemani sang istri, Kahiyang Ayu.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Selain ditemani istrinya, menantu Presiden Joko Widodo juga temani ibunya, Ade Hanifah dan keluarga. Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu kompak mengenakan pakaian berwarna putih dan celana jin.

Kepada wartawan, Bobby Nasution optimis masyarakat Kota Medan akan menjatuhkan pilihan ke dirinya dan Aulia Rachman sebagai calon Wakil Wali Kota Medan. Karena mereka memiliki program untuk membangun Kota Medan lebih baik lagi ke depannya.

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

“Mudah-mudahan apa yang kami tawarkan, program yang kami tawarkan ke masyarakat bisa diterima dan bisa memilih kami dan Bang Aulia Rahman nomor 2,” tutur Bobby.

Bobby mengimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada Medan pada pencoblosan untuk dapat mematuhi protokol kesehatan. Sehingga tidak menimbulkan penyebaran COVID-19.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

“Harapannya penyebaran pandemi corona tidak bertambah dan khususnya dan kemenangan ini kemenangan masyarakat," kata Bobby.

Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan didukung 8 partai yakni PDIP, PPP, Golkar, Nasdem, PSI, Gerindra, PAN dan Hanura. Sedangkan, Akhyar Nasution-Salman Al Farisi didukung Partai Demokrat dan PKS. (ase)

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024