Benyamin-Pilar Menang Versi Quick Count, Ini Reaksi Partai Gelora

Benyamin-Pilar menang versi quick count Pilkada Tangsel
Benyamin-Pilar menang versi quick count Pilkada Tangsel
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang Selatan bersyukur atas kemenangan pasangan calon wali dan wakil wali kota Tangerang Selatan nomor urut 3 Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. Kemenangan itu didapati setelah adanya proses perhitungan suara melalui hitung cepat atau quick count.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang Selatan, Fikri Hamadi mengatakan, pihaknya bersama dengan partai koalisi pengusung dan pendukung Benyamin-Pilar, yakni Partai Golkar, PPP, dan PBB akan menjadikan momentum kemenangan tersebut sebagai ajang menjahit kembali silaturahmi.

Terutama untuk seluruh partai politik, serta masyarakat untuk menyongsong masa depan kota Tangerang Selatan yang lebih baik lagi. Dia menyebut berkomitmen untuk menjadikan Kota Tangerang Selatan sebagai rumah bersama.

"Kompetisi pilwalkot telah usai. Saatnya kita saling bergandeng tangan untuk menyongsong masa depan Kota Tangerang Selatan. Perlu komitmen bersama untuk membangun masa depan Kota Tangsel. Dengan semangat kolaborasi, kami Partai Gelora Kota Tangsel mengajak seluruh lapisan masyarakat dan partai politik untuk bersama-sama bahu-membahu mengawal pemerintahan baru demi terciptanya Kota Tangsel yang lebih baik lagi," katanya, Kamis, 10 Desember 2020.

Baca juga: Bio Farma: Vaksin Sinovac Tak Akan Rusak Sampai Pelosok Indonesia

Semangat persatuan dan kolaborasi, lanjut Fikri, sangatlah penting. Sebab, masyarakat Kota Tangerang Selatan akan selalu ada tantangan yang akan dihadapi di masa depan.  

Maka dengan semangat yang sama untuk membangun Kota Tangerang Selatan, dirinya yakin, pemerintah, masyarakat dan partai politik akan melewati tantangan-tantangan tersebut dengan baik.