Fahri Hamzah 'Satu Kapal', Bobby Nasution Disuntik Semangatnya

Bobby Nasution dan Aulia Rahman.
Sumber :
  • Putra Nasution/VIVA.

VIVA – Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mendapat suntikan semangat baru. Dia menginformasikan berjumpa dengan politikus Partai Gelora, Fahri Hamzah, yang namanya sudah dikenal publik sejak masih berada PKS.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Lewat akun Instagram miliknya @bobbynst, pertemuannya bersama Fahri yang dibagikan tampak dalam sebuah acara deklarasi belum lama ini. 

"Bersamaan dengan momen ini, saya dan Partai Gelora berkolaborasi mencari jalan bagaimana menghindari dan mengatasi benturan-benturan yang terjadi," kata Bobby lewat caption dalam unggahan di akun Instagram

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Baca juga: Vanuatu Kena 'Tampar' Delegasi RI di Sidang PBB

Bobby yang juga menantu Presiden Jokowi pun mengucapkan terima kasih kepada Fahri. Fahri dianggap telah memberi saran untuk bertarung di Pilkada Kota Medan. Lewat pembicaraan keduanya disebutkan bahwa Kota Medan sebagai kota yang majemuk. Dari kota ketiga terbesar di Indonesia itu terdapat keunikan dari setiap budaya maupun agama.

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

"Atas dasar itu, keinginan kita semua adalah agar semua umat bersatu menuju keberkahan yang membangun," kata suami Kahiyang Ayu tersebut.

"Terima kasih untuk bang @fahrihamzah dan Partai Gelora atas masukan-masukan serta dukungan," sambung Bobby.

Diketahui, nama-nama besar tokoh nasional dan Sumatera Utara masuk dalam tim pemenangan Bobby dan wakilnya Aulia Rachman yang berasal dari Partai Gerindra. Bahkan Sandiaga Uno dan Djarot Saiful Hidayat masuk dalam tim pemenangan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya