Sandiaga Uno Jadi Juru Kampanye Gibran di Pilkada Solo

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Mantan wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dipastikan menjadi juru kampanye pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Solo Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa. Untuk menghindari kerumuman massa, kampanye itu bakal dilakukan secara daring.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Nama Sandiaga Uno melengkapi beberapa nama politikus senior sebagai juru kampanye pasangan yang diusung oleh PDIP itu. Sebelumnya Megawati Soekarno Putri dan Puan Maharani juga dipastikan menjadi juru kampanye pilkada Gibran dan Teguh.

“Ada beberapa nama besar untuk jurkam. Nanti ada juga Pak Ara (Maruarar Sirait) dan beberapa nama besar,“ kata Gibran di sela acara peringatan Hari Batik Nasional di Rumah Batik Danarhadi, Jumat, 2 Oktober 2020.

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

Baca: Gibran Tercatat Punya Utang Rp895 Juta, Ternyata untuk Kredit Rumah

Gibran memastikan, meski melibatkan nama politikus senior, format kampanye dilakukan secara daring. Tak mungkin dalam masa pandemi seperti sekarang mengumpulkan massa secara besar-besaran di lapangan. “Semuanya harus beradaptasi. Yang penting komunikasi dengan warga tetap terjaga,“ ujarnya.

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu menyambut senang dengan keberadaan Sandiaga sebagai juru kampanyenya. Dia menilai Sandiaga Uno sosok senior dalam bidang entrepreneur sekalian pengusaha yang sukses. Dia meyakini kampanye Pilkada Solo akan makin semarak dan penuh suka cita.

Pameran Salone del Mobile di Italia.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memfasilitasi 24 jenama kreatif Indonesia untuk berpartisipasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024