Aliansi Kebangsaan Surabaya All Out Menangkan Eri-Armuji

 Aliansi Kebangsaan Surabaya dukung eri-armuji (antara)
Sumber :

VIVA – Aliansi Kebangsaan Surabaya gencar melakukan sosialisi visi dan misi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji di sejumlah wilayah di Kota Surabaya menjelang pelaksanaan Pilkada 2020.

Perwakilan Aliansi Kebangsaan Surabaya Moc. David di Surabaya, Sabtu (24/10), mengatakan pihaknya telah menggelar sosialisasi di sejumlah wilayah dan terakhir sosialisasi dilakukan di Semolowaru Surabaya pada Jumat (23/10) malam.

"Saat sosialisasi, Eri-Armuji mendapat dukungan penuh dari Masyarakat Semolowaru dan sekitarnya," katanya.

Menurut dia, sosialisasi di Jalan Semolowaru 106 tersebut merupakan acara sosialisasi visi dan misi Eri-Armuji yang dilakukan lintas kecamatan yaitu antara lain Kecamatan Sukolilo, Bulak, Mulyorejo, Rungkut, Gununganyar serta Trenggilis Mejoyo.

Eri-Armuji Unggul Quick Count, Risma Luapkan Kegembiraannya

BACA JUGA: Tim Eri-Armuji Blusukan di Perkampungan Surabaya Barat

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya terus melakukan konsolidasi dukungan agar pemilih betul-betul mempunyai keyakinan bahwa Eri-Armuji merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya periode 2020-2024.

Perwakilan Tokoh Masyarakat Semolowaru Harianto menyampaikan Eri Cahyadi adalah sosok mantan birokrat yang pandai dan jujur seperti awal terpilihnya Tri Rismaharini sebagai Wali Kota Surabaya.

"Bu Risma terpilih karena kejujurannya dan bersahaja. Mudah mudahan Cak Eri dan Cak Armuji bisa seperti Bu Risma dan bahkan melebihi beliau," katanya.

Perwakilan tokoh lainnya Andrianto menambahkan salah satu program kerjanya Eri-Armuji adalah pembukaan lapangan kerja untuk 40 persen warga ber KTP Surabaya serta biaya kesehatan gratis.

"Ini sangat tepat untuk warga Surabaya mari kita dukung dan menangkan Eri-Armuji," katanya.

Diketahui Pilkada Surabaya 2020 diikuti pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji. Paslon nomor urut 1 tersebut diusung oleh PDI Perjuangan dan didukung oleh PSI. Selain itu mereka juga mendapatkan tambahan kekuatan dari enam partai politik non parlemen, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hanura, Partai Berkarya, PKPI, dan Partai Garuda.

Sedangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman dengan nomor urut 2 diusung koalisi delapan partai yakni PKB, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat dan Partai NasDem serta didukung partai non-parlemen yakni Partai Perindo. (ant)

Tim Eri-Armuji Blusukan di Perkampungan Surabaya Barat
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah)

Eri-Armudji Unggul Quick Count, PDIP: Pengakuan Atas Prestasi Risma

Hasil hitung cepat atau quick count di Pilkada Surabaya, pasangan Eri Cahyadi-Armudji mengungguli pasangan Machfud Arifin-Mujiaman

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2020