Kahiyang dan Sandiaga Antar Bobby Nasution Debat Perdana Pilkada Medan

Debat Perdana Pilkada Kota Medan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Debat pertama Pilkada Medan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan berlangsung di Hotel Grand Mercure Medan, Sabtu siang, 7 November 2020. Debat perdana ini mengambil tema 'Memajukan Daerah dan Kesejahteraan Masyarakat'. 

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Debat ini, dihadiri dua Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, yakni H.Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dan Muhammad Bobby Afif Nasution-H.Aulia Rachman. Saat ini, debat tengah berlangsung.

Pada debat ini, Bobby Nasution ditemani sang istri Kahiyang Ayu dan diantar hingga di depan hotel oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

"Saya mengantarkannya sampai pintu," ungkap Sandiaga kepada wartawan.

Baca juga: Pantau Pilkada Maros, Kapolda Sulsel Ingatkan Protokol Kesehatan

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Sandi dalam kesempatanya mengatakan mendukung Bobby karena visi dan misi utama di Medan membangkitkan ekonomi masyarakat pasca pandemi COVID-19.
     
“Bobby mengusung program kewirausahaan berbasis kelurahan, saksawira. Itu mudah-musahan bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Bobby bisa membawa spirit baru untuk Medan lebih baik lagi lebih sejahtera,” kata Sandi.

Sementara itu, Bobby Nasution mengatakan siap menjalani debat dengan menyampaikan paparan visi dan misi.

“Kita turun kelapangan itulah salah satu kematangan visi misi karena yang kami dengarkan dari masyarakat, itu yang jadi visi misi kita,” sebut Bobby.

Kemudian, mantan calon Wakil Presiden 2019 itu berpamitan dan langsung meninggal lokasi debat. Sedangkan, putri Presiden Joko Widodo dan Bobby Nasution masuk ke dalam ruangan debat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya