KPU Kota Bitung: Logistik Pemilu Lengkap dan Baik

Ilustrasi logo Pilkada serentak 2020.
Sumber :
  • ANTARA/HO/20

VIVA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, Manado, menyebutkan telah menerima logistik Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020 lengkap dan kondisi baik.

"Logistik Pilkada Serentak 2020 berupa 583 buah kotak suara pemilihan gubernur telah tiba di Kantor KPU Kota Bitung," kata Kasubag Logistik Umum dan Keuangan KPU Kota Bitung A Niakimo Mandagi di Manado, Rabu (18/11).

Dia mengatakan logistik tersebut dibawa dengan menggunakan kendaraan truck DB 8119 LA dan kendaraan bak terbuka (pick up) DB 8569 CG, dan langsung dilakukan pemeriksaan oleh Staf KPU Kota Bitung.

Dari hasil pemeriksaan dianggap lengkap dan baik, kemudian dilakukan penandatanganan serah terima barang.

Proses penerimaan logistik di Kantor KPU Bitung mendapat pengamanan dari aparat Kepolisian.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast berharap proses pengadaan logistik pemilu berjalan sesuai dengan waktu yang dijadwalkan,

"Kita berharap saat waktunya tiba pada tahapan pemungutan suara nanti sudah tidak ada masalah, dan semuanya berjalan dengan lancar,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast. (ant)

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Gunung Ruang di Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara, terpantau diselimuti awan kabut dari atas KM Bimasena yang digunakan oleh Tim Kantor SAR Manado mengevakuasi warga setempat, Rabu, 18 April 2024.

10 Desa dan 2 Kelurahan Terdampak Hujan Abu-Kerikil Erupsi Gunung Ruang, Menurut BNPB

Sebanyak 10 desa dan dua kelurahan di Kecamatan Tagulandang, Kabupaten Sitaro, terdampak material vulkanik erupsi Gunung Ruang, menurut laporan BNPB.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024