Pradi-Afifah dan Idris-Imam Akan Berdebat Soal Layanan Publik di Depok

Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna (antara)
Sumber :

VIVA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok, Jawa Barat, menggelar debat perdana pemilihan wali kota dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026 pada pilkada serentak 2020. Acara ini rencananya disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada Minggu sore, 22 November 2020.

PKS Jaring Bakal Calon Wali Kota Depok 2024, Ada 3 Kader Terpopuler

Ketua KPU Depok, Nana Shobarna, mengatakan debat perdana itu dijadwalkan berlangsung pada pukul 15:00 sampai dengan pukul 17:00 WIB di iNews. 

"Debat publik adalah salah metode kampanye yang difasilitasi oleh KPU, kami akan melaksanakannya sebanyak 3 kali debat," katanya.

Kaesang 'Nyalon' di Depok, PDIP Bantah Jokowi Langgengkan Dinasti Politik

Baca juga: Debat Pilkada Medan, Akhyar Janji Bangun Hutan di Tengah Kota

Nana mengungkapkan, semangat pihaknya adalah ingin memfasilitasi visi dan misi para pasangan calon secara maksimal. Diketahui, ajang pilkada Kota Depok diikuti oleh dua pasang calon. 

Spanduk Dukungan Kaesang Ditertibkan, PSI: Gak Adil, Wali Kota Kurang Kerjaan!

Mereka adalah Pradi Supriatna - Afifah Alia dari nomor urut satu, dan Mohammad Idris - Imam Budi Hartono nomor urut dua. 

Adapun tema debat perdana pada hari ini adalah tata kelola pelayanan publik dan hukum di Kota Depok dalam era kebiasaan baru. (ase)

Relawan Pendukung Kaesang Pangarep Maju di Pilkada Depok 2024

Dikabarkan Batal Maju, Relawannya Tetap Ingin Kaesang Pangarep Diusung di Pilkada Depok

Walaupun Kaesang Pangarep dikabarkan tidak akan maju di Pilkada Depok, namun Relawan Sang Menang, yang selama ini mendukung putra Presiden Jokowi itu, ngotot agar diusung

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023