Putra Amien Rais Bertemu Gibran Bicarakan Pilkada Solo

Putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais, bertemu dengan putra Presiden Joko Widodo yang kini menjadi calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, pada Jumat, 27 November 2020.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais, bertemu dengan putra Presiden Joko Widodo yang kini menjadi calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dalam satu momen sarapan bersama di warung soto Gading, Solo, pada Jumat, 27 November 2020.

Idul Fitri 1445 H, Prabowo Halal Bihalal bersama Gibran dan Kerabat di Kertanegara

Dalam kesempatan itu, Mumtaz terang-terangan memberikan dukungan kepada Gibran. Dia mengungkapkan juga partainya, Partai Amanat Nasional, mendukung sepenuhnya Gibran. Karena itu pula dia datang bersama sang ketua umum sekaligus ayah mertuanya, Zulkifli Hasan.

Mumtaz mengaku sangat bersyukur karena pada hari ini bisa sarapan soto bersama dengan Gibran. Baginya, Gibran merupakan sosok yang sangat populer dan dicintai masyarakat Solo. Sebab itu, PAN menjadi salah satu partai pendukung Gibran yang berpasangan dengan Teguh Prakosa dalam Pilkada Solo.

Beri Keterangan di MK, Ahli Bilang Permintaan Mencoret Gibran Rakabuming Itu Keanehan

Baca: Viral Video Sekelompok Orang Teriak Yel 'Hancurkan Risma'

“Dengan kreativitas dan kompetensi serta prestasi yang Mas Gibran punya, insya Allah, kami, PAN, sebagai partai pengusung, sangat yakin Mas Gibran bisa memenangkan Pilkada Solo dengan mudah, mulus dan lancar semuanya,” ujar Mumtaz, yang juga salah satu petinggi PAN.

Gibran Respons MK Panggil 4 Menteri: Jalani Aja Prosesnya

Dalam Pilkada Solo, Mumtaz dan partainya mendukung total calon wali kota nomor urut 1 itu. Bahkan, ia menegaskan tidak hanya mendukung tapi juga siap memberikan dukungan secara moril demi suksesnya regenerasi kepempinpinan di Kota Solo.

Saat akan meninggalkan warung soto Gading itu, Mumtaz tampak mengobrol dengan Gibran. Dia lantas meminta izin untuk mengikuti akun Instagram milik Gibran Rakabuming Raka. “Udah saya follow, nanti di-folback (follow back), ya, mas,” ujar Mumtaz kepada Gibran.

Prabowo Subianto

Momen Penuh Tawa Prabowo dan Gibran di Acara Halal Bihalal Sekeluarga

Momen Gembira Prabowo Tawarkan Jan Ethes Naik Kuda: Mau Warna Putih atau Emas?

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024