Positif COVID-19, Cawalkot Petahana Depok Idris: Saya Banyak Merenung

Tangkapan Layar Mohammad Idris, Cawalkot Depok Diisolasi di RSUD Akibat COVID-19
Sumber :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan

VIVA – Calon wali kota petahana di Pilkada Serentak 2020 Kota Depok, Mohammad Idris saat ini terpaksa menjalani perawatan medis akibat terjangkit COVID-19.

Dikabarkan Batal Maju, Relawannya Tetap Ingin Kaesang Pangarep Diusung di Pilkada Depok

Idris, yang juga Wali Kota Depok non-aktif, mengaku sudah jauh lebih baik. Peristiwa ini, kata dia, membuatnya ingin lebih banyak merenung.

Pernyataan itu disampaikan Idris melalui channel YouTube miliknya, yang disebar di media sosial dan didapat VIVA pada Jumat 27 November 2020.

PKS Jaring Bakal Calon Wali Kota Depok 2024, Ada 3 Kader Terpopuler

“Salam sejahtera untuk kita semua, saya Mohammad Idris calon wali kota Pilkada 2020 memberitahukan bahwa hasil swab pada hari Rabu yang lalu di Labkesda saya dinyatakan positif COVID-19. Namun alhamdulillah berkat support dan doa dari semuanya, kondisi saya semakin baik, dan dalam keadaan baik-baik saja,” katanya.

Baca juga: Dirawat karena COVID-19, Tensi Petahana Depok M Idris Sempat Tinggi

Kaesang 'Nyalon' di Depok, PDIP Bantah Jokowi Langgengkan Dinasti Politik

Idris berharap, sakit yang dideritanya ini tidak berlangsung lama sebab ia ingin segera bertemu dengan warga Depok. “Mudah-mudahan kita bisa bertemu kembali dan kami bisa kembali beraktivitas bersama warga masyarakat Depok,” katanya.

Petahana yang kembali diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengaku, isolasi yang saat ini sedang dijalani telah memberikan banyak manfaat untuk dia.

“Dalam kesempatan ini saya juga berkesempatan memperbanyak merenung, dan juga bagaimana bisa melihat kondisi pemandangan Kota Depok yang luar biasa sekali dari RSUD Kota Depok,” tuturnya.

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut Idris menyampaikan terima kasih pada seluruh tenaga kesehatan dan tenaga medis yang telah memberikan pelayanan secara prima kepada dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya