Akbar Tanjung Serukan Kader Golkar Menangkan Pradi di Pilkada Depok

Mantan ketua umum Partai Golkar Akbar Tanjung menghadiri kampanye terbuka pilkada di Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 28 November 2020.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Mantan ketua umum Partai Golkar Akbar Tanjung menghadiri kampanye terbuka pilkada di Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 28 November 2020. Akbar mengajak seluruh kader dan simpatisan Golkar untuk  memenangkan pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Dikabarkan Batal Maju, Relawannya Tetap Ingin Kaesang Pangarep Diusung di Pilkada Depok

"Walaupun Pradi-Afifah bukan kader resmi Golkar, secara resmi Golkar merekomendasikan Pradi-Afifah menjadi wali kota dan wakil wali kota Depok pada Pilkada ini," katanya.

Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar ini menjelaskan, dukungan untuk Pradi-Afifah berdasarkan kesepakatan dan merupakan pilihan masyarakat. Atas dasar itulah ia mengimbau keluarga besar Golkar Kota Depok untuk tidak ragu dalam menyuarakan Pradi dan Afifah pada saat pencoblosan 9 Desember. 

Gerindra Pepet Putri Akbar Tanjung Demi Menangkan Capres Prabowo di Solo

Baca: Pilkada Depok: Pradi Blakblakan Tuding Idris Cuma Wacana

Menurut Ketua Partai Golkar Kota Depok Farabi El Fouz, kehadiran Akbar Tanjung telah membakar semangat para kader maupun fungsionaris untuk bergerak dan berkarya membangun Kota Depok. "Selama lima belas tahun [dipimpin wali kota kader PKS], Kota Depok tidak memiliki perubahan signifikan," ujarnya.

PKS Jaring Bakal Calon Wali Kota Depok 2024, Ada 3 Kader Terpopuler

Pradi-Afifah, katanya, mampu menjawab tantangan yang dibutuhkan warga Depok, salah satunya tentang berobat gratis. Dia bertekad, bersama Pradi dan Afifah, bakal membuat perubahan di kota Depok.

Penghitungan Surat Suara Pemilu 2019. (Foto ilustrasi).

Pelanggaran Netralitas ASN Diprediksi Naik 5 Kali Lipat di Pemilu 2024

Potensi pelanggaran netralitas ASN naik lima kali lipat itu dibandingkan dengan Pilkada 2020.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024