Sepekan Jelang Pencoblosan, Ponakan Prabowo Temui Rano Karno

Rano Karno ajak warga Tangsel dukung Muhamad-Saras
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Kota Tangerang Selatan Muhammad-Rahayu Saraswati mendatangi kediaman Anggota DPR RI Fraksi PDIP dapil Tangerang Raya, Rano Karno, Selasa kemarin, 1 Desember 2020. Ada tujuan khusus mereka menemui eks Gubernur Banten itu.

Hasil Sementara Caleg DPR RI Banten, Airin Kalahkan Rano Karno hingga Hary Tanoesoedibjo

Pertemuan berlangsung hangat dengan memperbincangkan masa depan Tangerang Selatan agar lebih baik lagi. Keakraban terlihat karena si Doel, panggilan Rano menyuguhkan kuliner asinan betawi kepada Muhammad dan ponakan Prabowo Subianto itu.

Rano tak sungkan menyatakan dukungannya terhadap Muhammad-Saras. Ia mengajak warga Tangerang Selatan agar menggunakan hak suaranya dengan datang ke tempat pemungutan suara atau TPS pada 9 Desember nanti.

Pelanggaran Netralitas ASN Diprediksi Naik 5 Kali Lipat di Pemilu 2024

"Warga Tangsel datang ya tanggal 9 Desember, tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19," kata Rano Karno, dalam keterangannya, yang dikutip Rabu, 2 Desember 2020.

Dia juga mengimbau agar warga Tangerang Selatan mimilih duet nomor urut satu tersebut. Ia bilang, pasangan calon atau paslon tersebut memiliki visi misi untuk perubahan Tangsel.

Sosok Ludmilla FS, Perempuan yang Baru Dipinang Budi Djiwandono Keponakan Prabowo

Baca Juga: Rumah Calon Bupati Boven Digoel Papua Dibakar, Brimob Kena Panah

Pun, Rano yakin Muhammad-Saras punya rekam jejak bagus untuk menjawab berbagai persoalan di Tangerang Selatan.

Menurutnya, Muhammmad-Saras saling melengkapi. Misalnya, Muhammad dengan rekam jejak birokrat serta karir dari bawah jadi kelebihan. Begitupun dengan pengalaman Saras sebagai anggota DPR RI.

"Sementara Saras adalah sosok muda yang memiliki rekam jejak sebagai aktivis perempuan dan anak. Juga dikenal sebagai profesional yang berpikiran maju dan progresif. Keduanya dipastikan dapat membawa kemajuan bagi Tangerang Selatan," jelasnya.

Hari pemungutan suara Pilkada serentak 2020 akan dilakukan pada Rabu, 9 Desember 2020. Adapun, Pilkada Tangerang Selatan diikuti tiga paslon yaitu Muhamad Rahayu-Saraswati yang ada di nomor urut 1. Lalu, nomor urut 2 Siti Nur Azizah-Ruhamaben, dan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan nomor urut 3.

Muhammad-Saras merupakan pasangan yang diusung koalisi PDIP-Gerindra. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya