Ketua DPP PAN Pasha Ungu Ungkap Jagoannya di Pilbup Jambi

Pasha Ungu
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu, mendukung penuh jagoannya Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah, sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi. 

Pilkada Bupati Halmahera Selatan, Eka Dahliani Siap Lanjutkan Program Mendiang Usman Sidik

Diketahui, Romi Hariyanto merupakan mantan bupati Tanjabtim dan wakilnya Robby Nahliyansyah yang saat ini melanjutkan ke periode dua dan maju dari calon independen nomor 02 yang didukung langsung dari partai PAN dan Golkar. 

Meski demikian, visi dan misi program dalam membangun Kabupaten Tanjabtim terus meningkat dari dukungan masyarakat Tanjabtim. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Saya ketua DPP PAN , jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk datang ke TPS beramai-ramai coblos nomor 2 pasangan Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah jilid dua lanjutkan," ujarnya, Rabu 2 Desember 2020.

Dia mengatakan, dukungan terhadap calon bupati karena program pembangunan lima tahun ke depan, sekaligus mengajak masyarakat memilih Romi dan Robby. "Insya Allah bagaimana kita lihat program pembangunan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur," tuturnya.

Panglima TNI Siapkan 133.416 Personel Amankan Pilkada Serentak 2024

Pasha juga menyampaikan, sebagai calon bupati dan wakil bupati, masyarakat memikirkan keberlangsungan pembangunan lima tahun ke depan. Karena Kabupaten Tanjabtim saat ini telah berkembang luar biasa. 

"Tinggal kita lanjutkan kembali lima tahun ke depan dan semoga menang," ungkapnya.

Pasha Ungu dan Adelia.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Kabar kurang menyenangkan datang dari istri Pasha Ungu, Adelia Pasha. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Pasha mengungkap bahwa sang istri alami kecurian di Paris.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024