Pilkada Medan, Ahmad Syaikhu Turun Gunung Dukung Rival Bobby Nasution

Ahmad Syaikhu.
Ahmad Syaikhu.
Sumber :
  • Putra Nasution/VIVA.

VIVA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKSAhmad Syaikhu turun gunung ke Kota Medan untuk melihat persiapan calon yang diungsung oleh PKS dan Demokrat pada Pilkada Medan, yakni H Akhyar Nasution- H Salman Alfarisi.

Ahmad Syaikhu menilai Pilkada Medan menjadi sorotan khusus bagi PKS. Karena, lawan dihadapi adalah menantu Presiden, Joko Widodo, Muhammad Bobby Nasution yang berpasangan dengan H. Aulia Rachman.

Untuk mendapatkan memenangkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor 1, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) akan mengerahkan seluruh kemampuan dan sumber daya.

Baca juga: 133 Perusahaan RI Berhasil Ekspor Tahun Ini, Nilainya Rp23,75 Triliun

"Pilkada di Medan bagi PKS adalah sebuah pertaruhan. PKS Insya Allah akan all out dan kita akan turunkan struktur, baik dari DPP, wilayah, kota. Kemudian kita juga menurunkan kader-kader dari simpatisan agar bergerak," ungkap Ahmad Syaikhu kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan paslon AMAN dan sejumlah pengurus DPP PKS di Medan, Jumat sore, 4 Desember 2020.

Ahmad Syaikhu mengungkapkan, menjelang 9 Desember 2020, elaktabilitas AMAN terus naik dan sejumlah survei memprediksi pasangan ini akan unggul dan memenangkan Pilkada Medan tahun 2020 ini.

"Alhamdulillah ini semakin menggembirakan, dari hasilnya Insya Allah kita optimis untuk memenangkan pilkada di Kota Medan," tutur Ahmad Syaikhu.