Gibran Pilih Coblos Pagi-pagi Akan Didampingi Selvi dan Kaesang

Gibran, Selvi, dan Kaesang
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Calon wali kota Solo nomor urut 1, Gibran Rakabuming Raka rencananya akan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada Rabu pagi, 9 Desember 2020. Ia akan datang bersama dengan istri Selvi Ananda dan adiknya Kaesang Pangarep terdaftar sebagai pemilih di TPS 022 Manahan.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Kepastian jadwal putra sulung Presiden Joko Widodo untuk hadir di TPS itu disampaikan oleh koordinator relawan Gibran, Kuat Hermawan.

"Mas Gibran rencana ke TPS 22 Manahan jam 08.00 WIB," tulis Kuat melalui pesan singkat pada Selasa malam, 8 Desember 2020.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Rencananya setelah mencoblos, Gibran bakal menggelar jumpa pers dengan awak media di posko pemenangan Gibran-Teguh di Manahan yang beralamat di Jalan KS Tubun 31, Manahan, Banjarsari, Solo.

"Rencana Rabu sore jam 16.30 WIB, Mas Gibran akan menggelar jumpa pers di posko," ungkapnya.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Gibran yang menjadi calon wali kota yang diusung PDIP itu masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) TPS 022 Manahan. Tak hanya Gibran, istrinya Selvi Ananda dan adiknya Kaesang Pangarep juga terdaftar sebagai pemilih di TPS tersebut. (art)

Wali Kota Solo yang juga Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bagi-bagi sepatu

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Wali Kota Solo yang juga Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka membagikan 1.100 pasang sepatu kepada siswa miskin di Kota Solo

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024