Gibran Pilih Coblos Pagi-pagi Akan Didampingi Selvi dan Kaesang

Gibran, Selvi, dan Kaesang
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Calon wali kota Solo nomor urut 1, Gibran Rakabuming Raka rencananya akan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada Rabu pagi, 9 Desember 2020. Ia akan datang bersama dengan istri Selvi Ananda dan adiknya Kaesang Pangarep terdaftar sebagai pemilih di TPS 022 Manahan.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Kepastian jadwal putra sulung Presiden Joko Widodo untuk hadir di TPS itu disampaikan oleh koordinator relawan Gibran, Kuat Hermawan.

"Mas Gibran rencana ke TPS 22 Manahan jam 08.00 WIB," tulis Kuat melalui pesan singkat pada Selasa malam, 8 Desember 2020.

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

Rencananya setelah mencoblos, Gibran bakal menggelar jumpa pers dengan awak media di posko pemenangan Gibran-Teguh di Manahan yang beralamat di Jalan KS Tubun 31, Manahan, Banjarsari, Solo.

"Rencana Rabu sore jam 16.30 WIB, Mas Gibran akan menggelar jumpa pers di posko," ungkapnya.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Gibran yang menjadi calon wali kota yang diusung PDIP itu masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) TPS 022 Manahan. Tak hanya Gibran, istrinya Selvi Ananda dan adiknya Kaesang Pangarep juga terdaftar sebagai pemilih di TPS tersebut. (art)

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024