Nur Azizah Putri Wapres Mencoblos, Harap Terhindar dari Hantu Pemilu

Siti Nur Azizah dan Suami Saat Mencoblos Pilkada Tangsel
Sumber :
  • VIVA/ Sherly

VIVA – Calon Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 2, Siti Nur Azizah, akhirnya tiba di TPS 8, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu, 9 Desember 2020.

Jokowi: Jabatan Itu Kehormatan, Sekaligus Tanggungjawab Besar

Anak dari Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin tersebut tiba di lokasi pencoblosan pada pukul 08.11 WIB. Kedatangannya didampingi oleh sang suami, Muhammad Rapsel Ali, anak, serta mertuanya.

"Hari ini saya siap menggunakan hak pilih, dan di sini saya didampingi suami, anak dan mertua. Di sini juga kita kompak pakai baju serba putih, biar gampang dikenali," katanya.

Akhyar Nasution Dilantik jadi Wali Kota Medan untuk 6 Hari

Baca juga: Pilkada Tangsel: Pengamanan TPS Nur Azizah Diperkuat Paspampres

Lanjutnya, dalam pemilihan ini ia bersama pasangan politiknya, Ruhamaben dan tim suksesnya, akan terus mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 ini.

Wali Kota Binjai Terpilih Meninggal, Bagaimana Selanjutnya?

"Dalam hal ini tentu target suara kita sebanyak-banyaknya. Kita pun akan mengawal pilkada ini sampai tuntas, agar terhindar dari hantu pemilu," ujarnya.

Sebelum datang ke TPS, Azizah juga menyebutkan, bila ia lebih dulu meminta restu kepada sang ayah, Ma'ruf Amin. Dia dipesankan agar selalu sabar, berdoa dan usaha.

"Kami mohon doa restu ke Abah (Ma'ruf Amin), kami semua harus tawakal. Beliau juga minta kita untuk sabar, berdoa dan usaha, agar semua yang diharapkan bisa tercapai," jelasnya.

Sebelum melakukan pencoblosan, Azizah bersama sang suami yang terdaftar di TPS 8 ini melaksanakan sejumlah protokol kesehatan COVID-19. Seperti mencuci tangan, pengecekan suhu, dan penggunaan sarung tangan plastik. Azizah pun juga telah menyiapkan sejumlah alat pelindung seperti, membawa masker dan face shield. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya