Sembuh dari COVID, Petahana Wali Kota Depok Datangi TPS Bareng Istri

Calon petahana Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyoblos di TPS 14 Jatimulya
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Calon petahana Wali Kota Depok, Mohammad Idris, terlihat cukup sehat saat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 di dekat rumahnya di kawasan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat, Rabu pagi, 9 Desember 2020.

Dikabarkan Batal Maju, Relawannya Tetap Ingin Kaesang Pangarep Diusung di Pilkada Depok

Lokasi pencoblosan hanya sekitar 100 meter dari kediaman Idris. Wali Kota Depok itu menggunakan hak suaranya bersama sang istri, Elly Farida.

Calon dari kubu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu tiba di TPS sekira pukul 09:00 WIB. Ia terlihat mengenakan peci hitam, kemeja putih dan celana panjang hitam. "Sehat-sehat ya semua," kata Idris menyapa wartawan dan panitia TPS 14.

PKS Jaring Bakal Calon Wali Kota Depok 2024, Ada 3 Kader Terpopuler

Idris dan Elly menggunakan masker dan faceshield ketika datang ke TPS. Setibanya di sana, TPS dalam keadaan sepi tanpa adanya pemilih lain. Idris dan Elly hanya menunggu tak sampai 1 menit sebelum langsung dipanggil untuk mencoblos.

Diberitakan sebelumnya, Idris sempat menjalani perawatan medis akibat terkonfirmasi positif COVID-19. Namun sejak beberapa hari lalu ia telah dinyatakan sembuh oleh pihak RSUD Depok.

Kaesang 'Nyalon' di Depok, PDIP Bantah Jokowi Langgengkan Dinasti Politik

Diketahui, pada pilkada tahun ini, Idris berpasangan dengan Imam Budi Hartono, kader PKS. Pasangan calon dari nomor urut dua itu diusung oleh PKS, PPP dan Demokrat.

Sedangkan dari kubu lawan adalah pasangan calon wali-wakil wali kota nomor urut satu, mereka adalah Pradi Supriatna-Afifah Alia yang diusung oleh Gerindra, PDIP, Golkar, PKB, PSI dan PAN. (ase)

Penghitungan Surat Suara Pemilu 2019. (Foto ilustrasi).

Pelanggaran Netralitas ASN Diprediksi Naik 5 Kali Lipat di Pemilu 2024

Potensi pelanggaran netralitas ASN naik lima kali lipat itu dibandingkan dengan Pilkada 2020.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024