Calon Wali Kota Tangsel Muhammad Nyoblos di Ciputat, Sara KTP Jakarta

Calon Wali Kota Tangsel Nomor 01 Muhammad didampingi istri dan Saras
Calon Wali Kota Tangsel Nomor 01 Muhammad didampingi istri dan Saras
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA – Calon Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 1, Muhammad bersama istrinya melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 029 yang berlokasi dekat rumahnya Jalan Bhakti RT 02 RW, 07, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, Rabu, 9 Desember 2020.

Sedangkan, calon wakilnya Rahayu Saraswati D. Djojohadikusumo turut mendampingi Muhammad memberikan suara ke lokasi TPS tersebut.

Mereka tiba di kantor TPS 029 sekira pukul 09.25 WIB dan langsung memasuki area lokasi pencoblosan dan langsung mendaftarkan ke petugas. Kemudian melakukan pencoblosan di bilik suara.

Sedangkan, Rahayu Saraswati tidak melakukan pencoblosan karena yang bersangkutan bukan warga Tangerang Selatan. Sara berdomisili di Jakarta dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jakarta. Ia hanya duduk di kursi menunggu pasangannya Muhammad selesai melakukan pencoblosan.

Usai melakukan pencoblosan Saraswati bersama pasangannya menunjukan bahwa paslon nomor urut 1 telah mencoblos dengan menunjukan jari tinta kepada para awak media.

"Baru saja saya melaksanakan hak pilih saya untuk mencoblos tentu saya nomor 1, alhamudillah bagus semua berjalan lancar semuanya dan saya sudah coblos ini buktinya," kata Muhammad di lokasi.

Muhammad berharap dalam pesta demokrasi di Tangerang Selatan ini berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun sampai selesai. "Mudah-mudahan hari ini berjalan lancar di seluruh TPS lancar semua itu harapan kita. Saya ke rumah dulu baru keliling," katanya.