Keponakan Ratu Atut Sowan ke Makam Sultan Banten Jelang Pencoblosan

Calon Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan
Calon Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 3, Pilar Saga Ichsan mendatangi di TPS 24 di Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Provinsi Banten untuk menggunakan hak pilihnya, Rabu 9 Desember 2020.

Pilar datang menggunakan kemeja berwarna hijau tosca sebagai ciri khas dari dirinya bersama pasangan politiknya, Benyamine Davnie (Calon Wali Kota Tangerang Selatan).

Dalam memberikan suaranya, dia didampingi sang istri Raden Roro Truetami Ajeng Soediutomo yang menggunakan kemeja putih.

Dengan menggunakan masker, ia bersama sang istri pun langsung mengikuti proses pencoblosan dengan melalui tahapan protokol kesehatan COVID-19, seperti cuci tangan, cek suhu, hingga sarung tangan plastik.

Pilar Saga mengatakan, jika sebelumnya dia secara pribadi melakukan ziarah dan doa khusus ke makam Kesultanan Banten.

"Saya habis ziarah kubur ke Kesultanan Banten, berdoa ke Banten lama, lalu ke orang tua minta doa dan minta maaf kalau punya salah, dan minta kelancaran," katanya.

Putra dari Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah ini, juga optimis bila dirinya dengan petahana Benyamin Davnie dapat memenangkan Pilkada Tangsel 2020.