Presiden PKS Rela Naik Sepeda ke Depok demi Jagoannya

Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Pilkada Depok 2020
Sumber :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan

VIVA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, mendatangi kediaman Imam Budi Hartono, kadernya yang juga calon wakil wali kota Depok, yang maju mendampingi Mohammad Idris.

Lolos ke DPR, Ahmad Syaikhu dan Verrel Bramasta Ungguli Saan Mustopa di Dapil Jabar VII

Syaikhu datang ke rumah Imam di kawasan Grand Depok City (GDC) Sukmajaya, menggunakan sepeda bersama rombongan DPP PKS lainnya dari Jakarta pada Rabu 9 Desember 2020.

Setibanya di kediaman Imam, Syaikhu sempat berbicang-bincang sebelum akhirnya turut mendampingi Imam dan istri ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) setempat.

Presiden PKS Serukan Kader dan Simpatisan Kawal Penghitungan Suara Amin

Baca juga: Soal Siapa Menang, Cagub Jagoan Gerindra Serahkan pada Allah

“Kedatangan saya ke Pak Imam untuk memberikan motivasi, memberikan doa agar supaya mudah-mudahan beliau tegar dan siap menghadapi ke depan mudah-mudahan Allah berikan kemenangan,” katanya.

Presiden PKS Bidik Amin Bisa Meraup 80 Persen di Jabar Khususnya Depok

Syaikhu menuturkan, pihaknya ingin semua kader dan simpatisan tampil maksimal memenangkan pasangan nomor urut 02 tersebut.

“Seperti yang saya pesankan saat kick off dulu bahwa semua all out memenangkan kepala daerah dan wakil kepala daerah,” katanya.

Ia menambahkan, kehadiran pengurus pusat PKS adalah sebagai bukti dukungan partai kepada pasangan calon tersebut. “Kita perlu memberikan support dan dukungan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya