Menang Versi Quick Count, Benyamin Ucapkan Ini ke Rivalnya

Surat suara Pilkada Tangerang Selatan 2020 sudah tiba di KPU Tangsel
Sumber :
  • KPU Tangsel

VIVA – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan nomor urut 3, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, menyambut gembira atas kemenangan perhitungan hasil suaranya berdasarkan hitung cepat atau quick count.

LSI Denny JA Dinilai Paling Akurat Terkait Quick Count Hasil Pilpres 2024

Dalam hal ini, petahana, Benyamin Davnie, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan para pendukung dan timnya.

"Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dan kebersamaannya sampai hari ini," kata Benyamin, Rabu, 9 Desember 2020.

Selisih Quick Count LSI Denny JA dengan Real Count KPU Hanya 0,07 Persen

Selain itu, ia mengingatkan kepada pendukungnya, untuk menunggu terlebih dulu hasil penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tidak lupa, pihaknya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada rivalnya, Muhammad-Rahayu Saraswati, serta Siti Nurazizah-Ruhamaben, atas perjuangan sebagai kontestan di Pilkada Tangsel tahun ini.

"Kami juga mengajak, kepada dua pasangan nomor urut 1 dan nomor urut 2, untuk ide, gagasan, program, agar kami mengimplementasikannya kepada masyarakat," ujarnya.

Quick Count Pilpres Poltracking Paling Mendekati Real Count KPU

Sementara itu, berdasarkan data dari 3 quick count yakni Indikator Politik, Lembaga Survei Indonesia (LS), dan Charta Politika, Benyamin-Pilar meraup lebih dari 40 persen suara dengan suara masuk 99,67 persen. Dua rivalnya yang lain, pasangan nomor urut 1 Muhammad-Rahayu Saraswati mendapatkan sekitar 30 persen dan pasangan nomor urut 2 Siti Nurazizah-Ruhamabe sekitar 20 persen suara.

Baca juga: Kalah Hasil Quick Count, Paslon Muhammad-Sara Tunggu Hasil KPU

Perbandingan hasil pileg berdasarkan KPU dan sejumlah lembaga survei

Poltracking Dinilai Lembaga Survei Paling Akurat Prediksi Hasil Pileg 2024

Quick count lembaga survei Poltracking paling mendekati dari hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) soal Pileg 2024 dengan selisih 0,10 persen.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024