Ketua KPU Tangsel Bambang Dimakamkan Pria Pakai APD Lengkap

Pemakaman Ketua KPU Tangsel
Sumber :
  • VIVA / Sherly (Tangerang)

VIVA – Jenazah Ketua KPU Tangerang Selatan (Tangsel) Bambang Dwitoro, langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Tangerang Selatan, Sabtu, 12 Desember 2020.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dalam proses pemakamannya, jenazah Bambang Dwitoro, dilakukan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan korban COVID-19, mulai dari lokasi pemakaman yang dikhususkan bagi korban COVID-19 hingga petugas yang menggunakan APD lengkap.

Proses pemakaman dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB, diketahui tidak banyak orang yang hadir. "Saya bersama beberapa orang dari KPU ikut mengantarkan kepergian almarhum," kata Plh Ketua KPU Tangsel, M Taufik MZ.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Dalam hal ini, sejumlah orang yang turut mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhirnya, hanya bisa menyaksikan dari kejauhan di komplesk pemakaman khusus pasien COVID-19. "Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum," ujarnya.

Diketahui, Bambang Dwitoro meninggal dunia pada pukul 03.40 WIB, di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan. Sebelumnya Bambang menjalani perawatan selama satu minggu dengan keluhan kelelahan, hingga akhirnya diketahui positif COVID-19.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Baca juga: Polisi Usir Mobil Pendukung Habib Rizieq yang Masuk Markas Polda


 

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024