Tokoh Masyarakat Padang Kawal Kemenangan Mulyadi-Ali Mukhni

Tokoh masyarakat Padang Pariaman H. Zulhendrayani dan Cagub Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni (Mualim) mendapat dukungan dari masyarakat untuk menjadi pimpinan di Ranah Minang. 

Simulasi 3 Nama Pilgub Jatim Versi ARCI: Khofifah Unggul, Dibayangi Cak Imin dan Risma

Tokoh masyarakat Padang Pariaman H. Zulhendrayani mengatakan pasangan Mualim merupakan sosok tepat untuk memajukan Sumbar. Menurut dia, Mualim punya bekal dan paham seluk-beluk pemerintahan. 

Baca juga: Tokoh Masyarakat Padang Beberkan Alasan Mulyadi Layak Pimpin Sumbar

Ijeck dan Bobby Nasution Bersaing Raih Tiket Golkar di Pilgub Sumut 2024

Apalagi, Mulyadi yang menggandeng Ali Mukhni membuat masyarakat Padang Pariaman menjadi antusias di Pilgub Sumbar. Karena Ali Mukhni merupakan simbol dan perwakilan orang Padang Pariaman di Pilgub Sumbar.

"Pengalaman Ali Mukhni sudah tidak kita ragukan lagi. Kemudian ini adalah marwah orang Piaman," kata H. Zul di Kota Pariaman, Sabtu 19 September 2020.

Hashim Dielus-elus Maju Pilgub Sulut, Pakar: Sangat Besar Kemungkinan Menangnya

Dia optimis, masyarakat Pariaman yang dikenal kompak akan membawa kemenangan bagi Mualim. Dengan bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, dia siap mengawal kemenangan Mualim di Padang Pariaman.

"Kita akan berkoordinasi dan saling bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat. Tentu kita kawal bagaimana masyarakat kita ini bisa memenangkan pasangan Mualim," tegasnya.

Dia berharap, dengan majunya Mualim akan membawa perubahan besar-besaran bagi Sumbar. Terutama soal pembangunan setiap nagari yang ada di Sumbar.

Karena dikenal banyak berbuat, dia yakin Mualim bisa melakukan pemerataan di setiap daerah yang ada di Sumbar. Sehingga setiap masyarakat merasakan pembangunan hingga ke nagari dan jorong/korong.

"Pembangunan yang ada harus merata, daerah-daerah tertinggal selama kepemimpinan beliau bisa berkurang daripada saat sekarang ini," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya