Tokoh Pemuda Dayak Berharap Pada Ben-Ujang

Tokoh Pemuda Dayak
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tokoh pemuda Dayak kaharingan, Readi A Timbang menyebut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar bisa merangkul semua lapisan masyarakat. 

Pelanggaran Netralitas ASN Diprediksi Naik 5 Kali Lipat di Pemilu 2024

"Pak Ben dan Pak Ujang sangat mewakili kami masyarakat akar rumput, suara kami masyarakat kecil ada pada beliau berdua," ujar Readi, Sabtu 26 September 2020.

Baca juga: Anak Tjilik Riwut Pulang Kampung Buat Dukung Ben-Ujang

Polri Siap Amankan PSU Pilkada 2020 di Beberapa Wilayah

Readi melihat, Ben dan Ujang mampu membawa perubahan untuk Kalteng yang lebih baik. Bukan hanya soal kemajuan daerahnya saja, tapi juga soal moral masyarakat Kalteng.

"Kami sangat yakin Pak Ben-Ujang bisa membawa perubahan untuk Kalteng maju, Kalteng beradab, Kalteng yang punya hutan dan Kalteng yang punya tata krama dalam berbudaya," ucap Readi.

Pilgub Kalsel Diulang, Denny: Kalau Menang, Rakyat Ingin Pemimpin Baru

Readi mengakui jika pemerintahan saat ini, Pemda kurang memperhatikan persoalan-persoalan mengenai moral masyarakatnya. 

"Jujur saja pemerintah daerah belum seperti yang masyarakat inginkan. Masih banyak masalah-masalah yang perlu diselesaikan, khususnya soal moral masyarakat," kata Readi.

Readi yakin di era pemerintahan Ben-Ujang. Keduanya mampu menyelesaikan segala masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat Kalteng. Readi optimis, Ben-Ujang mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

"Saya sangat yakin Ben-Ujang mampu membawa perubahan untuk Kalteng. kami akan all out mendukung Ben-Ujang dan mengantar beliau sampai duduk ke kursi gubernur dan wakil gubernur," tegas Readi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya