Pilkada Kalteng, Warga Sudah Rasakan Kerja Ben-Ujang Jadi Pemimpin

Ben Brahim S Bahat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah , Ben BrahimS . Bahat dan Ujang Iskandar diharapkan membawa perubahan bagi warga. Hal tersebut disampaikan perwakilan warga yang mendukungnya.

Pelanggaran Netralitas ASN Diprediksi Naik 5 Kali Lipat di Pemilu 2024

"Kita bersatu mendukung Ben-Ujang karena berharap adanya perubahan untuk Kalteng ke depan," ujar Syamsuri, warga Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Senin, 28 September 2020. 

Syamsuri melihat, Ben-Ujang adalah pasangan ideal untuk membawa Kalteng menjadi lebih maju. Keduanya, lanjut dia, memiliki pengalaman serta kemampuan memajukan suatu wilayah.

Polri Siap Amankan PSU Pilkada 2020 di Beberapa Wilayah

Baca juga: Tokoh Pemuda Dayak Berharap Pada Ben-Ujang

"Pak Ben sangat berhasil memimpin Kapuas. Begitu pun dengan Pak Ujang yang berhasil membawa kemajuan bagi Kota Waringin Barat. Sudah saatnya beliau berdua membawa kemajuan bagi Kalteng," kata Syamsuri.

Pilgub Kalsel Diulang, Denny: Kalau Menang, Rakyat Ingin Pemimpin Baru

Rasa optimisme bahwa Ben-Ujang mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Kalteng juga disampaikan oleh warga Kapuas bernama Syaiful. Ia yang sudah merasakan kepemimpinan Ben Bahat mengaku yakin Kalteng ke depan akan semakin berjaya.

"Masyarakat Kapuas sudah merasakan hasil kerja Pak Ben yang bisa kita nikmati sampai sekarang. Soal akses jalan, kesejahteraan dan sebagainya,” ujarnya.

"Pak Ben tinggal meneruskan keberhasilannya itu dengan memimpin Kalteng. Saya yakin dan percaya, di bawah kepemimpinan Ben-Ujang, Kalteng semakin maju dan berjaya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya